Jual Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel Atau Dry Ice Pengganti Es Batu Murah di Bandung


jual blue ice pack murah di palembang
Blue Ice Pack Lekuk 2 Ukuran 21,5x5,5x10
Jual Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel Atau Dry Ice Pengganti Es Batu Murah di Bandung. SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93. Bandung adalah kota yang mempunyai banyak wisata alam seperti pegunungan. Bagi Anda yang sedang berada di Kota Bandung jangan sampai habiskan waktu untuk berdiam diri. Suasana di Kota Bandung akan sangat cocok dinikmati makan makanan dingin atau minum minuman dingin. Bagi Anda yang ingin irit dengan membawa makanan dan minuman sendiri, Blue Ice yang akan sangat membantu Anda menjaga suhu dingin makanan dan minuman yang sudah Anda bawa sebelumnya. Blue Ice atau juga disebut Dry Ice adalah teknologi terkini pengganti es batu yang akan sangat membantu Anda untuk menjaga suhu dingin makanan dan minuman, jadi bagi Anda yang penikmat makanan dan minuman dingin tidak perlu lagi membawa es batu jika sedang berpergian.

Blue Ice terbuat dari gel yang diolah sebagai bahan utamanya. Setelah melalui proses pengolahan, Blue Ice ditempatkan menggunakan tempat berbahan BPA Free yang sudah diteliti aman untuk makanan dan minuman anda. Blue Ice juga bisa digunakan untuk Anda yang mempunyai industri di bidang makanan dan minuman. Salah satu kelebihan Blue Ice lainnya adalah bisa digunakan berkali-kali selama tempat tidak rusak atau bocor. Untuk industri makanan dan minuman tidak hanya membuat suhu dingin tetap terjaga tetapi membantu mengurangi biaya pengeluaran. Blue Ice sudah terbukti bisa memberi ketahanan dingin sampai 16 jam tergantung banyaknya Blue Ice yang Anda gunakan dan juga suhu diluar.

Untuk rumah tangga, Blue Ice juga bisa digunakan di lemari es. Untuk Anda yang menggunakan Blue Ice ini pada lemari es Anda dan terjadi pemadaman listrik tidak perlu khawatir sayuran atau daging membusuk karena Blue Ice akan menjaga kesegaran daging dan sayuran Anda. Kegunaan lainnya adalah Dry Ice ini bisa juga digunakan para nelayan untuk pengganti es batu agar hasil tangkapannya tetap segar. Bagi Anda ibu menyusui pro ASI, Blue Ice juga sangat membantu Anda menjaga ASI tetap beku.

jual blue ice gel murah di malang
Blue Ice Gel Mini Ukuran 10x7.5x2

Buktikan sendiri manfaat dari Blue Ice ini. Blue Ice yang kami jual terbagi dalam beberapa ukuran dan dengan harga yang murah pastinya, dimulai dengan harga Rp. 4.000 saja. Bagi Anda yang berada di luar Kota Jakarta, Jogja, Malang, Surabaya, Palembang, Semarang namun ingin mencoba manfaat dari Blue Ice ini bisa pesan via online. Hubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93 untuk pemesanan.