Jual Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel Pengganti Es Batu Murah di Palembang


jual blue ice gel murah di palembang
Blue Ice Gel Besar Ukuran 15x20x2,5
Jual Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel Pengganti Es Batu Murah di Palembang. SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93. Untuk Anda yang sedang berada di Kota Palembang manfaatkan waktu Anda untuk sekedar berjalan-jalan melihat indahnya Kota Palembang. Namun jangan sampai Anda kehabisan tenaga ketika sedang berjalan-jalan, ketika Anda sudah mulai merasa lelah cobalah untuk mengisi ulang tenaga Anda dengan makan makanan yang dingin atau minum minuman yang menyegarkan. Blue Ice atau Dry Ice adalah teknologi terkini yang dibuat khusus sebagai pengganti es batu yang membantu menjaga makanan dan minuman tetap segar, untuk Anda penikmat makanan dan minuman dingin tidak perlu lagi membawa es batu jika sedang berpergian.

Bahan dasar Blue Ice ini adalah gel yang telah diolah, sesudah diolah Blue Ice ditempatkan ke dalam tempat berbahan BPA Free. Bahan BPA Free adalah bahan yang aman untuk makanan dan minuman. Jika Anda mempunyai industri makanan dan minuman di daerah Palembang juga bisa menggunakan Blue Ice untuk proses pengiriman produk Anda ke para distributor Anda. Kelebihan Blue Ice lainnya untuk industri adalah bisa digunakan berkali-kali selama kemasan tidak rusak atau bocor. Jadi Blue Ice tidak hanya membuat produk Anda tetap dingin tetapi juga membantu mengurangi biaya pengeluaran. Blue Ice sudah terbukti bisa memberi ketahanan dingin sampai 16 jam tergantung banyaknya Blue Ice yang Anda gunakan dan juga suhu diluar.

Selain untuk dibawa bertamsya dan para industri, Blue Ice bisa digunakan dirumah, tempatkan Blue Ice pada lemari es Anda untuk menjaga sayuran dan daging Anda tetap segar jika terjadi pemadaman listrik. Selain itu, Dry Ice ini bisa juga digunakan untuk para nelayan sebagai pengganti es batu agar hasil tangkapannya tetap segar. Bagi Anda ibu menyusui pro ASI, Blue Ice juga bisa sangat membantu Anda menjaga ASI tetap beku.

jual blue ice pack murah di semarang
Blue Ice Pack Ukuran 22x15x2,5

Blue Ice yang kami sediakan terbagi menjadi beberapa ukuran dan pastinya dengan harga yang murah, dimulai dengan harga Rp. 4.000 saja Anda sudah bisa membeli Blue Ice. Untuk Anda yang beli dengan jumlah lebih banyak akan semakin murah harganya. Anda yang berada di Kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Jogja , Semarang namun ingin mencoba manfaat dari Blue Ice ini bisa pesan via online. Hubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93 untuk pemesanan.