Tempat Jual Blue Ice Murah


Tempat Jual Blue Ice Murah
Blue Ice Gel dan Blue Ice Pack
Tempat Jual Blue Ice Murah bisa menghubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93. Blue Ice atau juga banyak disebut Dry Ice adalah sebuah gel yang jika dibekukan akan berfungsi sebagai alternatif pengganti es batu menjaga minuman Anda tetap segar. Blue ice tidak hanya bisa mendinginkan tetapi juga bisa membekukan. 

Blue Ice ditempatkan kedalam plastik berbahan BPA Free. Bahan BPA Free adalah bahan yang aman untuk makanan dan minuman. Ada 2 macam Blue Ice, Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel. Kemasan plastik yang digunakan Blue Ice Gel ini mempunyai kelebihan untuk mengatur posisi Blue Ice Gel ke dalam tempat seperti cooling bag atau cooling box agar bisa membbawa lebih banyak minuman. Kemasan plastik yang digunakan Blue Ice Pack lebih keras dibanding dengan Blue Ice Gel, kemasan ini menjaga agar Blue Ice Pack tidak mudah pecah pada saat terjatuh. Industri makanan dan minuman juga bisa memakai Blue Ice untuk proses pengiriman produk Anda ke para konsumen atau distributor. Selain itu juga bisa digunakan untuk proses pengiriman, Blue Ice bisa digunakan berulang kali selama kemasan tidak rusak atau bocor yang tentunya akan mengemat biaya pengeluaran dibanding jika memakai es batu yang cepat cair. Blue Ice yang sudah dibekukan mampu memberikan ketahanan dingin maksimal 16 jam tergantung banyaknya Blue Ice gel yang digunakan dan juga suhu diluar.

Blue Ice juga bisa mendinginkan daging cocok digunakan pada lemari es Anda jika ada pemadaman listrik. Blue Ice atau Dry Ice ini juga bisa menjaga kesegaran ikan atau hasil tangkapan lainnya bagi yang mempunyai profesi sebagai nelayan. Manfaat lainnya adalah untuk para ibu menyusui yang peduli ASI. Blue Ice Gel akan membuat ASI tetap beku dan segar jika Anda sedang berpergian atau sekedar membawa ASIP dari tempat Anda bekerja ke rumah.

jual blue ice pack murah
Blue Ice Pack Segi Empat Ukuran 3x22x10

Produk Blue Ice yang kami jual terbagi menjadi beberapa ukuran dan harga yang murah, dengan harga Rp. 4.000 Anda sudah bisa membeli Blue Ice dan merasakan manfaatnya. Untuk Anda yang membeli dengan jumlah banyak pastinya akan semakin murah harganya. Bagi Anda yang berada di luar Kota Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Palembang, Semarang namun ingin mencoba manfaat dari Blue Ice ini bisa pesan via online hubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93 untuk pemesanan.