Jual Blue Ice Gel Pengganti Es Batu Murah

jual blue ice murah
Berbagai Macam Blue Ice Gel
Jual Blue Ice Gel Pengganti Es Batu Murah. SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93. Blue Ice Gel atau juga banyak disebut Dry Ice adalah sebuah gel yang jika dibekukan akan berfungsi sebagai pengganti es batu yang akan membantu minuman segar Anda tetap segar atau juga menjaga makanan dingin, seperti es krim misalnya, akan tetap beku. Anda yang mempunyai rutinitas di luar rumah dan juga suka makanan dan minuman dingin menyegarkan tidak perlu khawatir es krim Anda akan cepat mencair atau minuman dingin Anda cepat hilang dinginnya.

Sesuai dengan namanya, Blue Ice Gel memiliki bahan dasar gel, kemudian gel tersebut ditempatkan plastik berbahan BPA Free. Bahan BPA Free adalah bahan yang aman untuk makanan dan minuman. Kemasan plastik ini mempunyai kelebihan untuk mengatur posisi Blue Ice ke dalam tempat seperti cooling bag atau cooling box. Anda yang mempunyai industri makanan dan minuman juga bisa memakai Blue Ice Gel ini untuk proses pengiriman produk Anda ke para konsumen atau distributor. Selain bisa digunakan untuk proses pengiriman, Blue Ice Gel bisa digunakan berulang kali selama kemasan tidak rusak atau bocor yang tentunya akan mengemat biaya pengeluaran dibanding jika Anda masih memakai es batu yang akan habis jika dipakai. Blue Ice gel yang sudah dibekukan dapat memberikan ketahanan dingin maksimal 16 jam tergantung banyaknya Blue Ice gel yang digunakan dan juga suhu diluar.

Untuk Anda yang suka menyimpan belanja bulanan seperti sayur mayur atau daging di lemari es, Blue Ice Gel juga bisa untuk menjaga agar tetap segar jika suatu saat terjadi pemadaman listrik. Blue Ice Gel atau Dry Ice ini juga bisa menjaga kesegaran ikan atau hasil tangkapan lainnya bagi yang mempunyai profesi sebagai nelayan. Manfaat lainnya adalah untuk para ibu menyusui yang peduli ASI. Blue Ice Gel akan membuat ASI tetap beku dan segar jika Anda sedang berpergian atau sekedar membawa ASIP dari tempat Anda bekerja ke rumah.

jual blue ice gel murah
Blue Ice Gel Besar Ukuran 15x20x2,5

Produk Blue Ice Gel yang kami jual terbagi menjadi beberapa ukuran dan harga yang murah, dengan harga Rp. 4.000 Anda sudah bisa membeli Blue Ice Gel dan merasakan manfaatnya. Untuk Anda yang membeli dengan jumlah banyak pastinya akan semakin murah harganya. Hubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93 untuk pemesanan.