Jual Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel Pengganti Es Batu Murah di Malang


jual blue ice pack murah di Jakarta
Blue Ice Pack Bata Ukuran 17x3x8,5
Jual Blue Ice Pack dan Blue Ice Gel Pengganti Es Batu Murah di Malang. SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93. Malang adalah kota yang mempunyai banyak wisata baik wisata alam maupun wisata kotanya. Suasana di Kota Malang sangatlah sejuk. Itu dikarenakan Malang berada di wilayah dataran tinggi. Seiring berjalannya waktu, kota Malang kini dijuluki Kota Belanja karena banyak mall dan factory outlet di kota Ini. Akan sangat mengasyikan jika Anda bertamsya bersama keluarga atau teman Anda di Malang, menikmati kota Malang. Tamasya Anda akan semakin lengkap sambil menikmati makanan dan minuman dingin. Namun pastikan Anda tidak kecewa karena makanan dan minuman dingin Anda sudah tidak dingin ketika akan dikonsumsi. Blue Ice atau Dry Ice adalah teknologi terkini yang dibuat khusus sebagai pengganti es batu yang membantu menjaga suhu dingin makanan dan minuman, untuk Anda penikmat makanan dan minuman dingin tidak perlu lagi membawa es batu jika sedang berpergian.

Blue Ice dibuat menggunakan gel yang telah diolah. Setelah melalui tahap pengolahan, Blue Ice dimasukkan ke dalam tempat yang berbahan BPA Free yang pastinya aman untuk makanan dan minuman. Untuk Anda yang mempunyai industri di bidang makanan dan minuman, Anda juga bsia menggunakan Blue Ice untuk proses pengiriman produk Anda. Salah satu kelebihan Blue Ice lainnya untuk industri adalah bisa digunakan berkali-kali selama kemasan tidak rusak atau bocor. Jadi Blue Ice tidak hanya membuat suhu produk tetap dingin tetapi juga membantu mengurangi biaya pengeluaran. Blue Ice sudah terbukti bisa memberi ketahanan dingin sampai 16 jam tergantung banyaknya Blue Ice yang Anda gunakan dan juga suhu diluar.

Untuk bidang rumah tangga, Blue Ice juga bisa digunakan pada lemari es. Untuk Anda yang menggunakan Blue Ice pada lemari es Anda lalu terjadi pemadaman listrik, Anda tidak perlu khawatir sayuran atau daging membusuk karena Blue Ice akan menjaga kesegaran daging dan sayuran Anda. Selain untuk praktikan di atas, Dry Ice ini bisa juga digunakan para nelayan untuk pengganti es batu agar hasil tangkapannya tetap segar. Bagi Anda ibu menyusui pro ASI, Blue Ice juga bisa sangat membantu Anda menjaga ASI tetap beku.

jual blue ice gel mini murah di semarang
Blue Ice Gel Mini Ukuran 10x7,5x2


Blue Ice yang kami sediakan terbagi menjadi beberapa ukuran dan pastinya dengan harga yang murah, dimulai dengan harga Rp. 4.000 saja Anda sudah bisa membeli Blue Ice. Untuk Anda yang beli dengan jumlah lebih banyak akan semakin murah harganya. Bagi Anda yang sedang di Kota Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Palembang, Semarang namun ingin mencoba manfaat dari Blue Ice ini bisa pesan via online. Hubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93 untuk pemesanan