Jual Blue Ice Pack Pengganti Es Batu Murah

jual blue ice pack murah
Berbagai Macam dan Ukuran Blue Ice Pack
Jual Blue Ice Pack Pengganti Es Batu Murah. SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93. Blue Ice Pack atau Dry Ice adalah sebuah gel yang dibuat dengan tujuan sebagai pengganti es batu yang membantu menjaga minuman Anda tetap segar maupun menjaga makanan dingin seperti es krim Anda tetap beku, jadi untuk Anda penikmat makanan dan minuman dingin namun juga mempunyai aktivitas diluar tidak perlu khawatir es krim Anda mencair atau minuman dingin Anda cepat hilang suhu dinginnya.

Blue Ice Pack memiliki bahan utama gel yang telah diolah, setelah diolah Blue Ice ditempatkan ke dalam tempat berbahan BPA Free yang keras. Bahan BPA Free adalah bahan yang aman untuk makanan dan minuman. Kemasan yang keras ini mempunyai kelebihan untuk menjaga agar Blue Ice Pack tidak mudah pecah jika terjatuh atau tertekan benda yang berat pada saat kondisi tidak beku. Untuk Anda yang bekerja di industri makanan dan minuman bisa memakai Blue Ice Pack untuk proses pengiriman produk Anda ke para konsumen. Kelebihan lainnya untuk bidang ini adalah Blue Ice pack bisa digunakan berulang kali selama kemasan tidak rusak atau bocor. Jadi Blue Ice akan membuat produk Anda tetap dingin selama pengiriman tetapi juga membantu mengurangi biaya pengeluaran dibanding Anda harus memakai es batu yang akan habis jika dipakai. Blue Ice Pack yang telah beku mampu memberi ketahanan dingin sampai 16 jam tergantung banyaknya Blue Ice yang Anda gunakan dan juga suhu diluar.

Selain untuk dibawa berpergian dan digunakan para industri untuk mengantarkan produknya, Blue Ice Pack bisa digunakan pada lemari es Anda untuk menjaga sayuran dan daging Anda agar tetap segar jika suatu saat terjadi pemadaman listrik. Blue Ice Pack atau Dry Ice bisa digunakan untuk para nelayan sebagai pengganti es batu supaya ikan hasil tangkapan tetap segar. Jika Anda seorang ibu menyusui yang memberi ASI kepada si buah hati juga bisa menggunakan Blue Ice Pack agar ASI tetap beku bila Anda sedang berpergian bersama keluarga atau sekedar membawa ASIP dari tempat Anda bekerja ke rumah.

jual blue ice pack pengganti es batu murah
Blue Ice Pack Segi Empat Ukuran 3x22x10

Produk Blue Ice Pack yang kami sediakan terbagi menjadi beberapa ukuran dan pastinya dengan harga yang murah, dengan harga Rp. 35.000 saja Anda sudah bisa membeli Blue Ice Pack dan merasakan manfaatnya. Untuk Anda yang membeli dengan jumlah banyak pastinya akan semakin murah harganya. Hubungi SMS/WA: 087880580888 BBM: 53703E93 untuk pemesanan